Friday, November 12, 2010

Hari Kedua Ubaya Carnival Padat Sepanjang hari

Hari kedua Ubaya Carnival, pengunjung tetap padat sepanjang hari. Tidak pernah ada jam-jam di mana booth-booth yang ada terlihat sepi. Pengunjung terus berdatangan baik sebagai peserta maupun sebagai pengunjung umum. Dua tempat yang biasanya menjadi favorit pengunjung adalah booth Healthy Living Care di mana pengunjung dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan booth Business Trade Centre di mana pengunjung dapat melakukan konsultasi pajak secara gratis.

Panggung pun hampir tak pernah terasa sepi karena banyak sekali acara silih berganti di atas panggung. Pembawa acara dan moderator dalam talkshow tak pernah berhenti memperdengarkan suaranya menghibur dan memberikan informasi kepada pengunjung yang ada.

Pengunjung pun merasa puas dengan acara-acara yang dihadirkan dalam Ubaya Carnival 2010, bahkan mahasiswa Ubaya sendiri pun terkagum-kagum akan acara ini. "Saya baru tahu kalau Ubaya ternyata mempunyai segudang prestasi dan berkancah dalam acara internasional pula. Tidak salah pilihan saya masuk di sini," kata Angelia Yonardi, mahasiswa tahun pertama jurusan bioteknologi Ubaya.

Orang tua yang mencarikan universitas untuk anaknya yang sebentar lagi lulus pun merasa puas dengan adanya pameran ini seperti yang dikatakan Bapak Astarno berikut, "Anak saya sebentar lagi sudah kuliah. Saya datang survey Ubaya ingin tahu lebih banyak apa yang akan diajarkan Ubaya. Mulanya saya pikir universitas ini agak meragukan, tapi anak saya ingin masuk di sini karena teman-temannya banyak memilih di sini. Sekarang melalui melihat-lihat pameran ini, saya sudah lega mengetahui Ubaya tidak seburuk dugaan saya."

Acara terus berlangsung hingga malam hari dan ditutup dengan lomba "Scavenger Hunt" untuk siswa SMA sederajat dan berakhir sekitar pukul 21.30.

No comments:

Post a Comment